by

Spurs Menjajal Stadion Barunya Hadapi Crystal Palace Awal Bulan Depan

Spurs Menjajal Stadion Barunya Hadapi Crystal Palace Awal Bulan Depan

Bulatin.com – Tottenham Hotspur pada tanggal 3 April akan jajal stadion baru mereka lawan Crystal Palace. Pertandingan Liga Inggris itu telah lama mereka tunggu.

Tottenham Hotspur akan menjajal stadion enam puluh dua ribu kursi mereka menantang tim Palace pada tanggal 3 April 2019 atau hari Rabu waktu Indonesia. Hal tersebut mereka konfirmasi hari Minggu waktu ditempat sesuai dengan launching Reuters.

Stadion kinyis-kinyis itu setelah itu akan mengadakan pertandingan kunjungan Manchester City di arena Liga Champions. Mereka akan tiba enam hari sesudah pertandingan lawan tim Palace.

“Kami dapat pastikan bila pertandingan pertama Liga Inggris di Stadion baru kami akan menantang Crystal Palace pada 3 April,” tutur pihak manajemen klub dengan bangga.

“Laga ini akan dibarengi laga selanjutnya pada 9 April untuk leg pertama Liga Champions. Pertandingan perempat final menantang Manchester City,” pungkas mereka dengan ketertarikan ingin memerankan semua pertandingan yang diskedulkan.

Tottenham telah mainkan pertandingan kandang di Stadion Wembley semenjak White Hart Lane yang lama dihancurkan. Stadion lama dihancurkan diakhir musim 2017 untuk beri ruangan buat yang baru.

Sudah sempat diinginkan dapat dipakai pada bulan Agustus tahun lalu, akan tetapi pada akhirnya mesti alami pemunduran agenda sebab masalah keamanan. Di awalnya bulan ini mereka telah melaunching detil dua pertandingan eksperimen. Tim U-18 akan menantang Southampton di 24 Maret diteruskan pertandingan beberapa legenda klub di tanggal 30 Maret. Jumlahnya pemirsa akan ditingkatkan dengan perlahan-lahan untuk selalu dievaluasi oleh pihak manajemen.