by

Sri Mulyani Dinilai Bakal Lebih Cemerlang di Pemerintahan Prabowo

Sri Mulyani Dinilai Bakal Lebih Cemerlang di Pemerintahan Prabowo

Bulatin.com – Calon wakil presiden nomer urut 02, Sandiaga Uno memberikan perkataan selamat pada Sri Mulyani Indrawati yang diambil jadi menteri keuangan terbaik se-Asia Pasifik versi majalah keuangan FinanceAsia.

“Saya mengatakan selamat pada Ibu Sri sebab penghargaan yang dikasihkan. Tentu saja kami animo tiap-tiap penghargaan yang dikasihkan pada menteri keuangan dari dunia,” tutur Sandiaga di Gunungkidul, Yogyakarta, Jumat 5 April 2019.

Sandiaga mengungkapkan bila karir Sri Mulyani semakin lebih cemerlang bila ada di pemerintahan Prabowo-Sandiaga. Pemerintahan kuat yang akan dibuat dimaksud Sandiaga akan membuat kapasitas Sri Mulyani lebih baik lagi.

“Bu Sri akan tambah lebih cemerlang bersama dengan Prabowo-Sandi. Sebab kami jelas akan mereformasi dengan struktural, itu perlu pemerintahan yang kuat serta kepemimpinan yang tegas,” kata Sandiaga.

Sandiaga memandang sampai kini reformasi di bagian perpajakan tidaklah maksimal. Di pemerintahan Prabowo-Sandiaga, ucap Sandiaga, reformasi bagian perpajakan akan dimaksimalkan.

“Bersama Prabowo-Sandi, sistem kita akan perbaiki lebih maksimal. Banyak yang kita perbaiki contoh pembangunan infrastruktur memakai kemampuan bidang swasta bagaimana tingkatkan rasio pajak kita,” tutur Sandiaga.