by

Teuku Rassya Ingin Fokus Bisnis Dan Akting Setelah Lulus Kuliah

Teuku Rassya Ingin Fokus Bisnis Dan Akting Setelah Lulus Kuliah

Bulatin.com – Putra sulung Tamara Bleszynski dari pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya, yakni Teuku Rassya, saat ini sedang kuliah di Conventry University, London.

Mengambil juruan Global Bussiness Management, Rassya yang sudah menjalani masa studinya selama satu setengah tahun itu mengaku ingin segera menyelesaikan kuliahnya secepat mungkin.

Saat ditanya apa yang akan dilakukannya begitu masa studinya rampung, jejaka 19 tahun itu mengaku ingin serius di dunia bisnis dan akting.

“Sebenarnya Rassya sih kalau setelah lulus inginnya fokus lebih ke bisnis, cuma Rassya juga suka akting,” ujar Rassya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 11 April 2018.

Oleh karenanya, Rassya pun memastikan bahwa kesibukannya nanti hanya berkisar antara dua hal tersebut, yakni mengurus bisnis dan main film.

“Tahun lalu kan terakhir Rassya syuting FTV, insya Allah nanti kalau enggak pas liburan, kalau enggak pas liburan summer atau winter tahun ini, mungkin syuting film. Jadi pas nanti balik tuh fokusnya ke film atau ke bisnis aja sih,” kata Rassya.

Mengenai ambisinya tersebut, Rassya menjelaskan bahwa dia hanya bermaksud untuk mengamalkan ilmu yang telah dia dapatkan di bangku kuliah.

“Kan banyak banget tuh ya yang Rassya pelajari di sekolah, terutama dari segi bisnisnya, komunikasi sama orang lain. Soalnya komunikasi penting banget ya, banyak yang harus dipelajari,” ujarnya.