by

The Minions Berhasil Juarai Denmark Terbuka

The Minions Berhasil Juarai Denmark Terbuka

Bulatin.com Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses merampas titel juara Denmark Terbuka, Minggu 21 Oktober 2018. Gelar juara dicapai Kevin/Marcus sesudah tundukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dengan score 21-15, 21-16.

Pertemuan di final ini adalah pertemuan ke-10 buat ke-2 pasangan. Kemenangan itu membuat Kevin/Marcus makin unggul dalam catatan rekor pertemuan mereka jadi 6-4.

Dari sisi permainan, Kevin/Marcus memang masih tetap menguasai. Walau sudah sempat seringkali ketinggalan, Kevin/Marcus dapat kembali ambil irama permainan serta mengatur Kamura/Sonoda.

Pasangan yang dijuluki Minions ini juga mengakui suka dengan titel juara Denmark Terbuka. Akan tetapi, ke-2 tidak ingin terasa senang dengan cuma titel ini saja, serta masih membidik banyak titel di kompetisi setelah itu.

“Kami suka sekali soalnya tahun kemarin kami tidak bisa saja juara, tahun ini kami hadir kembali serta dapat juara. Kami cukuplah senang dengan hasil di kompetisi ini, tetapi minggu kedepan kan ada kompetisi kembali. Untuk kami, ada banyak yang dituju, setiap kompetisi itu mesti bisa hasil sangat optimal,” tutur Marcus di situs PBSI.

“Waktu tahu akan lawan Kamura/Sonoda di final, kami ketahui jika akan tidak gampang melawan mereka. Rekor pertemuan kami juga ramai, kalah-menang. Kami mesti lebih menyiapkan diri,” timpal Kevin.

Kemenangan Kevin/Marcus seakan melepas dahaga di Denmark Terbuka. Titel terakhir yang dicapai Indonesia di kejuaraan ini ialah pada tahun 2009 yang lalu melalui pemain tunggal putra Simon Santoso.