by

Tips Feng Shui Ini Dapat Hadirkan Aura Bahagia di Rumah

Tips Feng Shui Ini Dapat Hadirkan Aura Bahagia di Rumah

Bulatin.com – Rumah yang sehat serta ramah lingkungan dipercaya dapat buat penghuninya lebih bahagia.

Menurut Priya Sher, pakar Feng Shui, ” Prinsip hidup bahagia yaitu menjaga supaya kita hidup sesuai dengan lingkungan kita. Maksudnya yaitu untuk menjangkau keseimbangan pada hidup serta bekerja hingga bisa mengoptimalkan potensi keberhasilan Anda di semuanya segi kehidupan. ”

Setelah itu, Priya menuturkan banyak hal untuk mengaplikasikan filosofi Feng Shui pada tiap-tiap ruang serta ruang tempat tinggal yang dapat beresiko pada kebahagiaan.

1. Pintu depan harus prima

Pintu depan Anda mewakili kekayaan serta mesti dalam keadaan prima. Untuk menarik daya positif ke pintu depan Anda, letakkan tanaman yang indah serta lekatkan pada ke-2 sisinya.

2. Bersihkan lorong Anda

Aula Anda adalah kesempatan. Yakinkan itu tetaplah bebas dari kekacauan hingga daya dapat mengedar. Tempatkan jaket serta sepatu didalam almari tertutup, hingga tidak alami stagnasi daya. Untuk aktifkan chi yang berguna di aula, tempatkan cermin cantik serta bunga fresh. Bunga fresh segera mengangkat daya ruangan.

3. Hindari kompor serta wastafel yang berseberangan

Dapur yaitu ruangan vital karna dayanya adalah nutrisi serta serasi jalinan untuk penghuninya. Yakinkan Anda tidak meletakkan wastafel serta kompor yang berseberangan keduanya. Karna hal tersebut bisa mengakibatkan perbincangan pada pasangan, seperti filosofi air serta api. Warna di dapur penting juga untuk diingat, jauhi sangat banyak warna hitam serta merah karna hal tersebut juga mengakibatkan kebakaran serta bentrokan ciri-khas air.

Diluar itu, jauhi memposisikan kompor dibawah jendela, atau bertemu segera dengan pintu dapur atau pintu depan.

4. Jangan memblok pintu utama dengan furnitur

Yakinkan furniture di ruangan tamu Anda sepadan dengan ruangan. Janganlah memblok pintu dengan furniture atau sofa. Untuk aktifkan daya kekayaan, tempatkan lampu di pojok ruang (diagonal di seberang pintu kamar).

5. Merefleksikan cahaya di ruang makan

Pada filosofi Feng Shui, ruangan makan terkait dengan limpa, yang berkaitan dengan unsur Bumi. Dalam penyembuhan tradisionil Tiongkok, Bumi terkait dengan pencernaan. Untuk memaksimalkan daya di ruangan ini, tempatkan cermin pada dinding untuk merefleksikan meja makan serta letakkan bunga fresh diatas meja.

6. Jagalah supaya kamar tidur tetap netral

Untuk mendorong tidur pulas, kamar tidur mesti berwarna netral enteng, serta tempat tidur mesti mempunyai headboard. Tempatkan headboard mesti melekat pada dinding yang kuat. Letakkan meja samping tempat tidur di ke-2 bagian tempat tidur, serta tempatkan lampu duduk untuk pancarkan daya romantis.

7. Jangan biarkan tutup toilet terbuka

Tutup toilet yang terbuka, menurut Feng Shui bisa kuras kekayaan.