by

Torreira Harus Menepi Selama Tiga Laga

Torreira Harus Menepi Selama Tiga Laga

Bulatin.com – Pemain dari klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, Lucas Torreira, mendapatkan sangsi larangan bermain dalam tiga laga, sesudah Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) menampik bandingnya berkaitan kartu merah di pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Lucas Torreira yang tampil menjadi pemain cadangan di pertandingan Arsenal kontra Tottenham Hotspur, kerjakan pelanggaran keras pada Danny Rose diakhir pertandingan. Wasit juga langsung mengganjarnya dengan kartu merah.

Pemain berumur 23 tahun itu akan mangkir waktu Arsenal melayani Manchester United di Emirates Fase, Minggu (10/3), dan pertandingan menantang Newcastle United serta tandang ke Everton.

Laga menantang United, terutamanya, tampak begitu penting, sebab kedua team saling tengah berusaha menantang Chelsea serta Tottenham Hotspur untuk mengaku posisi di zona Liga Champions.

Hukuman yang dijatuhkan pada Lucas Torreira jadi satu diantara beberapa pukulan yang dihadapi the Gunners dalam hasil imbang 1-1 di kandang Hotspur. Tim Unai Emery yang sebelumnya pimpin melalui gol Aaron Ramsey pada menit 16, pada akhirnya mesti senang membawa pulang satu poin sesudah Harry Kane sukses imbangi posisi melalui penalti kontroversialnya.

The Gunners sebetulnya miliki peluang untuk memenangi derby London Utara ini diakhir laga, waktu Davinson Sanchez menjegal Pierre-Emerick Aubameyang serta team tamu dianugerahi hadiah penalti. Tetapi, Aubameyang yang jadi pelaksana eksekusi tidak berhasil menyarangkan tembakannya ke gawang Hugo Lloris, sesudah penjaga gawang asal Prancis itu sukses menggagalkan bola Auba pas pada menit ke-90.

Sesudah jalani larangan bermain dalam tiga pertandingan, Torreira setelah itu akan ada untuk tandang The Gunners ke Watford pada 15 April yang akan datang.