by

Toyota Membuat CHR Edisi Terbatas yang Memiliki Keistimewaan

Toyota Membuat CHR Edisi Terbatas yang Memiliki Keistimewaan

Bulatin.com – Banyak langkah yang dikerjakan oleh produsen otomotif, supaya produk mereka selalu laris di market. Diantaranya, dengan membuat edisi hanya terbatas.

Langkah berikut diaplikasikan oleh Toyota, yang menggandeng produsen audio JBL serta membuat mode C-HR edisi hanya terbatas. Supaya berlainan dari variasi standar, crossover itu dikasih julukan C-HR Neon Lime. Nama itu sesuai warna yang diterapkan pada bodynya.

Dikutip dari Carscoops, Senin 8 April 2019, SUV kompak Toyota edisi hanya terbatas ini diperlengkapi piranti musik JBL 360, yang berisi satu set speaker serta headphone JBL. Selain itu, pemiliknya pula dikasih peluang berlangganan service streaming musik gratis saat enam bulan.

Selain paket audio, ketidaksamaan C-HR Neon Lime ada dibagian jok depan, yang desainnya lebih sporty serta dibungkus bahan kulit Alcantara warna hitam.

Sisi luar mobil yang cuma dibikin sekitar dua ribu unit itu gampang dikenali, sebab bodynya dilabur cat warna kuning ala jeruk lemon, dengan gabungan hitam di bagian atapnya. Sisi kaki-kaki pula tampak berlainan, karena pemasangan roda berdiameter 18 inci warna hitam.

Toyota C-HR dengan sistem audio JBL ini cuma di tawarkan dengan jantung penggerak hibrida, yaitu mesin bensin 1.800cc dengan gabungan motor listrik dengan tenaga optimal 120 daya kuda.

Dibikin dalam jumlahnya hanya terbatas, C-HR Neon Lime cuma di jual dengan eksklusif di diler-diler sah Toyota Eropa. Konsumen mesti merogoh kocek 25.581 Euro, atau sama dengan Rp471 juta-an.