by

AHY Menyantap Martabak Markobar Dengan Gibran

AHY Menyantap Martabak Markobar Dengan Gibran

Bulatin.com – Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo memperoleh tamu istimewa, putra sulung bekas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Keduanya meluangkan makan dengan kuliner martabak Kotta Barat (Markobar). Tidak ada perbincangan politik dalam acara makan dengan itu.

Acara makan dengan di gelar di gerai Markobar, Transmart Pabelan, Sukoharjo, Senin malam, 9 April 2018. AHY serta Gibran terlihat akrab waktu memakan kuliner martabak delapan rasa sebagai menu favorit Markobar.

Sejenak berbincang-bincang, mereka lantas melihat lomba makan martabak yang di gelar oleh Markobar. Lalu, mereka berfoto dengan beberapa pemenang.

Sekian waktu akhir-akhir ini keluar isu tentang beberapa nama Cawapres Jokowi pada Pilpres 2019. Satu diantara nama yang keluar yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.

Seusasi acara, Gibran memperoleh pertanyaan mengenai peluang AHY jadi calon wapres (cawapres) Jokowi. Sekian waktu akhir-akhir ini, nama AHY keluar diantara beberapa nama yang mengedar untuk cawapres Jokowi pada Pilpres 2019.

” Pertanyaan itu yang dapat jawab ayah saya. Saya kan tidak mewakili merah, biru maupun yang lain, ” tutur yang memiliki gerai Markobar ini.

Sesudah acara, Gibran memberi kenang-kenangan berbentuk voucher makan gratis di Markobar pada AHY. Bahkan juga voucher ini berlaku selama hidup serta di semua gerai Markobar. Selama ini ada 33 gerai Markobar. ” Voucher ini dapat dipakai di gerai manapun, ” kata Gibran.

AHY memberi komentar tentang martabak delapan rasa Markobar. Ia cuma makan dua potong karna kudapan ini mengenyangkan. ” Enak, saya makan dua potong telah kenyang, ” katanya.