by

Asus Bakal Meluncurkan Smartphone Zenfone Terbarunya

Asus Bakal Meluncurkan Smartphone Zenfone Terbarunya

Bulatin.com – Asus sudah meyakinkan diri turut berperan serta dalam gelaran Mobile World Conggress (MWC) 2018 yang diselenggarakan di Barcelona. Perusahaan asal Taiwan itu juga mengakui juga akan mengenalkan seri Zenfone paling baru di arena itu.

Meski tidak ada info, nyaris bisa di pastikan Asus juga akan mengenalkan Zenfone 5. Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, menjelaskan jenis Zenfone tahun ini juga akan ada dengan beberapa hal baru dari Asus.

” Di MWC 2018 ini, kami mendatangkan hal yang betul-betul baru untuk Asus Zenfone. Jadi, semuanya tambah baik, dari mulai monitor, baterai, serta fitur beda, ” katanya waktu berjumpa awak media di Jakarta, Jumat (20/1/2018), tempo hari.

Selanjutnya ia menjelaskan, Asus untuk tahun ini juga akan konsentrasi mengarap smartphone yang memercayakan performa jadi kunci paling utama. Menurut dia, hal tersebut telah jadi keunikan Asus mulai sejak dahulu.

” Misi kami di tahun ini sederhana serta tidak bertele-tele, kami menjanjikan tiap-tiap segmen smartphone Asus memperoleh CPU serta camera paling baik, ” katanya. Karenanya, Asus juga akan konsentrasi berinvestasi pada pengembangan performa smartphone di tahun ini.

Di bagian lain, untuk pasar Indonesia, Asus akan konsentrasi mengerjakan pasar piranti premium di kisaran harga Rp 2 sampai 4 juta di tahun ini. Terlebih dulu, ia mengaku produk Asus yang terjual tahun lalu semakin banyak datang dari segmen harga Rp 1 sampai 2 juta.

” Satu hal yang tentu, kami tetaplah menjaga seri Zenfone Max. Sebab, smartphone ini berhasil menyumbang penjualan cukup besar di tahun lalu serta di 2018 kami yakinkan seri Zenfone Max paling baru siap meluncur, ” katanya.