by

Disisa Musim ini Christian Pulisic Berharap Tampil Reguler dan Tidak Cedera di Chelsea

Bintang Chelsea, Christian Pulisic mengungkapkan ambisi pribadinya untuk sisa musim ini, yakni terbebas dari cedera dan tampil reguler di skuad utama The Blues.

Di musim pertamanya, Pulisic sukses menunjukkan performa mengesankan, terutama sejak kembali dari lockdown. Bintang asal Amerika Serikat itu tercatat mencipakan 11 gol dan 10 assist dalam 34 laga di semua kompetisi.

Namun, musim ini Pulisic belum mampu kembali ke performa terbaiknya. Penyebab utamanya adalah cedera yang kerap dialami bintang 22 tahun tersebut.

Kini Pulisic sudah pulih dari cedera dan kembali menjadi pilihan Frank Lampard di skuad Chelsea. Pulisic pun ini situasi saat ini bertahan hingga akhir musim nanti.

“Itu tidak mudah. Saya mengalami beberapa bulan yang sangat sulit karena bolak-balik cedera, tetapi saya melakukan semua yang saya bisa untuk berada di lapangan karena di sanalah saya ingin bermain,”

“Saat ini saya merasa luar biasa, jadi saya diberkati dan bahagia karenanya. Saya hanya berharap ini berlanjut,” imbuhnya.

Performa Pulisic selepas kembali dari cedera pun cukup impresif. Eks pemain Borussia Dortmund itu mengaku bahwa dirinya kini mulai kembali menemukan rasa percaya diri.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya mulai merasa seperti diri saya sendiri lagi dan kepercayaan diri saya semakin tinggi, jadi saya merasa baik,” tutur Pulisic.

“Tujuan saya musim ini hanya untuk tetap fit, bisa tampil sepanjang pertandingan dan tersedia untuk tim saya di setiap pertandingan yang saya bisa. Jika itu bisa terjadi, saya pikir saya bisa membantu tim saya dan kami bisa menjalani musim yang sangat bagus. ”