by

Gelandang Chelsea Jorginho menjadi andalan Maurizio Sarri di Napoli

Gelandang Chelsea Jorginho mengaku ia mendengar gosip kepindahannya ke Juventus akan tetapi ia tak mendengar ada tawaran nyata dari Italia dan sekarang ia hanya akan fokus membantu The Blues mengakhiri musim sebaik mungkin.

Jorginho menjadi andalan Maurizio Sarri di Napoli. Dan ketika Sarri pindah ke Chelsea, maka pemain berdarah Brasil itu pun mengikutinya pindah ke Inggris.

Namun Sarri kemudian balik ke Italia dan menukangi Juventus. Jorginho kemudian santer dikabarkan bakal kembali mengikuti jejak Sarri.

Meski demikian sampai saat ini ia masih terus bertahan di Chelsea. Jorginho sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang.

Jorginho merupakan salah satu pilar penting Chelsea. Namun setelah kompetisi Premier League digelar lagi pasca pandemi virus corona, ia terdepak ke bangku cadangan.

Hal ini disebut membuat Sarri ingin segera mengangkutnya ke Juventus. Namun Jorginho mengaku sejauh ini ia tak mendengar adanya tawaran dari kubu Bianconeri. Karena itulah, saat ini ia pun enggan memikirkan gosip tersebut dan memilih fokus untuk membantu Chelsea mengakhiri musim sebaik mungkin.

“Saya hanya harus tetap fokus ketika tim membutuhkan saya,” tegas Jorginho pada situs resmi Chelsea.

“Ada rumor tapi saya belum mendengar apa-apa. Saya hanya fokus menyelesaikan musim dengan Chelsea dan lolos ke Liga Champions,” tegasnya.

Chelsea baru saja bermain melawan Crystal Palace. Di laga itu mereka hanya menang tipis 3-2.

Jorginho berharap ke depannya Chelsea bermain dengan lebih kejam. Jadi mereka bisa segera mengakhiri laga dan tak memberi lawan kesempatan bangkit.

“Secara keseluruhan itu adalah kinerja yang bagus,” seru Jorginho.

“Kami menciptakan peluang, dan kami hanya perlu lebih efektif ketika kami memiliki peluang di muka. Kami ingin menderita,” ujarnya.

“Kami perlu belajar untuk menyelesaikan pertandingan sebelum menit terakhir, untuk menjadi lebih klinis untuk menghindari ketegangan di akhir, tetapi kami menciptakan peluang yang positif,” pungkasnya.

Jorginho sejauh ini telah tampil sebanyak 92 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia mencetak sembilan gol dan dua assist.