by

Hazard Ungkapkan Alasannya Sebut Sarri Pelatih Terbaik

Hazard Ungkapkan Alasannya Sebut Sarri Pelatih Terbaik

Bulatin.com Sudah sempat diberitakan ingin selekasnya pergi ke Real Madrid, Eden Hazard sekarang malah memberikan pujian pada perolehan manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri. Kapten tim nasional Belgia ini menyebutkan Sarri ialah manajer terbaik selama dirinya bermain untuk The Blues.

Sarri adalah manajer ke enam yang menjadi juru strategi Chelsea saat enam tahun Hazard di Stamford Bridge.

Eks pelatih Napoli itu sudah mencatatkan performa positif buat Chelsea yang belum juga terkalahkan semenjak awal musim ini, serta berjajar dengan Manchester City dan Liverpool di papan atas klassemen sementara Premier League.

Hazard sempat memenangi titel Premier League bersama dengan Jose Mourinho serta Antonio Conte, serta beberapa trofi lainnya dibawah Roberto Di Matteo, Rafael Benitez serta Guus Hiddink.

Walau demikian, Hazard masih meyakini gaya permainan Sarri akan menaklukkan beberapa manajer Chelsea awal mulanya.

“Saya fikir ia ialah manajer hebat. Saat bermain sepakbola, Anda ingin bermain untuk manajer seperti ini sebab langkah ia ingin kami bermain ialah langkah yang saya kehendaki,” tutur Hazard pada wartawan, yang diambil Sportsmole.

“Kami mempunyai beberapa hasil bagus waktu lalu, menjadi saya tidak dapat jelaskan manajer awal mulanya tidak bagus. Tapi, dalam soal sepakbola serta langkah kami bermain, ya, ini ialah sepakbola terbaik semenjak saya ada di Chelsea,” jelasnya.

Hazard sekarang sudah cetak delapan gol cuma dalam 10 penampilannya di semua pertandingan untuk Chelsea musim ini.

“Saya ingin memenangi suatu dengan Sarri, lalu pikirkan apakah yang berlangsung diakhir musim. Tetapi saat ini, di kepala saya itu cuma bermain serta nikmati sepakbola lalu coba memenangi pertandingan,” tutur Hazard.