by

HMD Global Akan Berikan Gebrakan Baru Di Ajang MWC 2018

HMD Global Akan Berikan Gebrakan Baru Di Ajang MWC 2018

Bulatin.com – HMD Global semakin agresif mempromosikan smartphone Nokia. Tidak hanya selalu melaunching smartphone paling baru Nokia, HMD akan memberi surprise di pagelaran Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2018.

Ditulis Phone Arena, Minggu (21/1/2018), surprise dari HMD ini di sampaikan segera oleh sang Chief product Officer, Juho Sarvikas, lewat akun resmi Twitter kepunyaannya. ” Kami tengah sibuk untuk persiapan MWC 2018. Silakan berharap ini jadi mengagumkan, ” tulisnya.

Sayangnya Sarvikas tidak merinci surprise yang juga akan diumumkan oleh HMD dalam acara itu. Tetapi berdasar pada beberapa laporan, perusahaan asal Finlandia itu juga akan menginformasikan beberapa smartphone baru.

eberapa smartphone Nokia yang diperkirakan juga akan diumumkan di MWC pada bln. depan termasuk juga Nokia 4, dan Nokia 6 serta Nokia 7 versi 2018. Diluar itu, termasuk juga varian baru Nokia 3310 yang dapat tersambung dengan jaringan 4G.

MWC dinilai jadi satu diantara acara teknologi favorit HMD. Pasalnya pada tahun lalu, HMD juga menginformasikan beberapa smartphone dalam acara itu yakni Nokia 3, 5, 6 serta Nokia 3310 varian 2G. Tetapi, peluang akan tidak ada piranti flagship Nokia yang diumumkan dalam MWC 2018.