by

Joe Taslim Mengaku Sangat Memperhatikan Kesehatan Keluarganya

Joe Taslim Mengaku Sangat Memperhatikan Kesehatan Keluarganya

Bulatin.com – Walau di beberapa film yang di bintangi dianya tampak begitu macho serta gahar, tetapi aktor Joe Taslim mengakui dianya adalah sosok bapak yang begitu cemas untuk masalah kesehatan anak-anaknya.

Terutama, bila anak-anaknya sakit, Joe mengakui jadi begitu cemas juga akan hal itu.

” Saya rese sih bila anak sakit. Saya tuh kalau anak sakit mara-marah, tujuannya saya tidak sukai bila orang yang saya sayangi hingga sakit. Tapi dalam hati ya sayang, ” kata Joe Taslim di lokasi Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 30 Januari 2018.

” Maka dari itu kita senantiasa jagalah jangan pernah sakit. Karna bila hingga sakit saya tuch type bapak yang beberapa begitu cemas, ” katanya memberikan.

Joe bersukur sampai sekarang ini ke-3 anaknya belum juga sempat menanggung derita sakit yang serius. Sebab, bila anak-anaknya sakit demam saja, diakuinya begitu cemas jadi seseorang bapak.

” Demam paling ya. Tapi panasnya itu sempat hingga 40 (derajat celsius) serta saya telah nyaris seperti orang ngelahirin (paniknya). Setiap menit saya check karna saya paling khawatiran orangnya, ” kata pria 36 th. ini.

Pemeran sosok Jah dalam film Fast and Furious 6 itu beralasan, bila anaknya hingga sakit, dia malah tidak juga akan dapat bekerja dengan tenang. Oleh karena itu, dia serta sang istri senantiasa berusaha melindungi kesehatan putra-putrinya itu, dengan teratur konsumsi vitamin serta banyak minum air putih.

” Agar saya kerja lebih tenang. Bila saya sekali lagi syuting diluar negeri serta anak saya sakit, tidak dapat kerja saya. Saya senantiasa mengutamakan ke istri juga kalau anak-anak janganlah nunggu sakit baru diberi vitamin, baru minum air putih yang banyak, pokoknya jagalah selalu jangan pernah sakit, ” katanya.