by

Liverpool Sudah Sodorkan Kontrak Pada Timo Werner

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan telah bergerak untuk memboyong Timo Werner dari RB Leipzig dan sampai di titik di mana mereka menawarkan kontrak pada sang striker.

Werner sudah empat tahun bermain bersama Leipzig. Dalam kurun waktu itu ia menunjukkan performa yang apik di Bundesliga.

Striker 23 tahun itu kemudian diminati oleh sejumlah klub Eropa. Di antaranya Inter Milan, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, hingga Liverpool.

Tim-tim itu disebut makin berlomba-lomba untuk mendekatinya. Sebab ia bisa direkrut dengan harga 51 juta pounds.

Harga pemain berusia 23 tahun itu turun sesuai klausul yang ada dalam kontraknya. Namun klausul itu hanya akan berlaku sampai akhir April saja

Sebelumnya, Manchester United disebut sudah melakukan pendekatan kepada RB Leipzig dan Timo Werner. Barcelona juga disebut demikian.

Kini giliran Liverpool yang disebut ikut bergerak mendekati Werner. Kabar ini dilansir oleh jurnalis asal Italia, Nicolo Schira.

Schira mengatakan bahwa pembicaraan antara Liverpool dengan Leipzig sudah masuk tahap lanjut. Mereka juga disebut siap menebus klausul rilis striker Jerman tersebut.

Liverpool bahkan dikabarkan telah berbicara secara level personal dengan Werner. The Reds disebut menawarinya gaji sekitar delapan juta euro per musim plus bonus.

Sebelumnya Timo Werner sudah beberapa kali menggoda Liverpool. Salah satunya dengan mengklaim dirinya cocok dengan skema main ala Jurgen Klopp.

“Ada salah satu pelatih terbaik di dunia dalam diri Jurgen Klopp, dan ia juga adalah orang Jerman,” serunya belum lama ini.

“Banyak hal yang menunjukkan bahwa saya mungkin akan cocok [di Liverpool] sangat baik dengan gaya bermain saya. Tapi saya tidak berpikir soal itu pada saat ini karena ada banyak hal yang harus dilakukan di Leipzig,” lanjutnya.