by

Manajer MU mengindikasikan timnya tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti

Sebuah informasi baru terungkap mengenai rencana belanja Manchester United di musim panas ini. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan timnya tengah berburu bek tengah baru di musim panas nanti.

Lini pertahanan memang menjadi masalah utama Manchester United dalam empat tahun terakhir. Pertahanan Setan Merah kerap tampil inkonsisten sehingga menyebabkan gawang mereka rawan kebobolan.

Tahun lalu, United membuat investasi besar untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka menghabiskan 130 juta pounds untuk membeli Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire.

Meski sudah belanja besar, Solskjaer mengakui bahwa ia masih mencari bek tengah baru musim depan. “Kami selalu mengupayakan agar meningkatkan tim dan skuat kami,” beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut bahwa ia sebenarnya sudah mulai puas dengan performa lini pertahanannya. Ia menilai lini pertahanan MU semakin solid, meski kadang kecolongan.

“Saya rasa pertahanan kami sudah semakin solid. Terkadang memang beberapa pemain berhasil lolos dari pertahanan kami, karena kami memasang garis pertahann yang cukup tinggi.”

“Namun kami memutuskan untuk memasang garis pertahanan yang tinggi karena jika kami tidak mengambil resiko maka kami tidak akan berkembang.”

Solskjaer tidak terlalu mempermasalahkan ketika timnya beberapa kali kecolongan gol-gol dari serangan balik tim lawan.

Ia menilai itu adalah resiko dari gaya bermainnya sehingga ia tidak terlalu mempersoalkan itu.

“Sesekali, tim lawan berhasil menemukan celah di lini pertahanan kami, namun saya sama sekali tidak mengkhawatirkan hal itu.” ujarnya.

Sejauh ini ada satu nama yang dirumorkan mendekat ke MU.

Setan Merah dikabarkan tengah mencoba untuk merekrut bek muda milik Lille, Gabriel Magalhaes.