by

Marcus Rashford: Manchester United Sangat Merindukan Anthony Martial

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford merasa senang melihat Anthony Martial kembali merumput. Rashford menyebut bahwa penyerang asal Prancis itu memberikan tambahan opsi di lini serang United saat ini.

Martial sempat hampir dua bulan absen di skuat Manchester United. Ia mengalami cedera saat pertandingan melawan Crystal Palace sehingga Rashford harus bekerja sendirian di lini serang United.

Dua minggu terkahir, Rashford sudah pulih dari cederanya. Ia bahkan sudah mengemas dua gol dari empat pertandingan terakhir yang ia mainkan bersama Setan Merah.

Rashford mengaku kehadiran Martial benar-benar membantunya di lini serang United. “Jika anda mendapatkan bantuan ketika anda bermain sebagai penyerang tengah, maka situasinya tidak terlalu buruk,” beber Rashford kepada Sky Sports.

Rashford pada kesempatan ini juga mengakui bahwa ia sempat mengalami kesulitan saat Martial absen dari skuat United. Itulah mengapa ia sempat puasa mencetak gol untuk kurun waktu yang cukup lama.

“Sebagai penyerang tengah, anda bisa membangun koneksi dengan pemain lain dan anda bisa berlari ke tengah, sehingga anda bisa bermain dengan lebih baik.”

“Namun terkadang ketika anda bermain sebagai penyerang tunggal, dan anda tidak mendapatkan dukungan yang baik, maka anda akan mengalami kesulitan selama 90 menit.”

Rashford mengakui bahwa kehadiran Martial saat ini benar-benar mendongkrak performa MU dan ia yakin bisa mencetak gol lebih banyak bersama rekannya itu.

“Dia [Martial] sangat dirindukan tim ini. Sebagai pemain no. 9, akan lebih mudah bagi anda jika anda memiliki tandem yang bagus, dan saat ini kami menjalani periode yang baik.”

“Saat ini kami memainkan sepakbola yang bagus, dan saya yakin kami bisa membuat gol dan memberi assist satu sama lain. Itulah yang tengah kami coba lakukan sebagai sebuah tandem.” ia menandaskan.

Rashford dan Martial sendiri kemungkinan besar akan kembali bermain bersama pada akhir pekan nanti.

Keduanya akan diandalkan Solskjaer saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford.