by

Mau Striker Berusia 30 tahun Ciro Immobile, Manchester United Harus Bayar Segini

Rencana Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Ciro Immobile semakin terbuka lebar. Pihak Lazio diberitakan siap menjual striker berusia 30 tahun itu di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, United diketahui tengah berburu striker baru. Mereka butuh penyerang tajam yang bisa menggantikan kepergian Romelu Lukaku dari tim mereka.

Beberapa striker digosipkan menjadi incaran Setan Merah di musim panas nanti. Salah satunya adalah penyerang milik Lazio, Ciro Immobile.

Calciomercato mengklaim bahwa harapan MU untuk mendatangkan Immobile bisa terwujud. Pasalnya Lazio siap menjual penyerang Timnas Italia tersebut.

Menurtu laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius mempertimbangkan mengangkut Immobile di musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan ketajaman sang striker. Pasalnya Immobile sudah beberapa musim terakhir konsisten mencetak gol bagi Lazio.

Musim ini saja ia memimpin perburuan trofi sepatu emas Serie A dengan mengemas 27 gol dari 26 laga. Untuk itu Solskjaer menilai sang striker bisa memberikan kontribusi yang besar untuk lini serangnya.

Menurut laporan tersebut, Lazio tidak akan menghalangi kepergian Immobile di musim panas nanti.

Mereka sadar bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial untuk mempertahankan sang striker. Itulah mengapa mereka siap bernegosiasi dengan MU terkait transfer sang striker.

Namun mengingat kontrak Immobile baru habis di tahun 2023 mendatang, Lazio mematok harga sekitar 65 juta Euro untuk jasa sang penyerang.

Selain Immobile, United juga menjajaki kemungkinan transfer beberapa striker lain di musim panas nanti.

Ada nama Lautaro Martinez Moussa Dembele dan Timo Werner yang digosipkan akan coba didatangkan oleh Setan Merah.