by

Penyanyi cantik, Raisa Main Tiktok, Netizen Berebut Popcorn Duet

Penyanyi cantik, Raisa Andriana akhirnya bermain TikTok. Melalui akun Twitter, istri dari Hamish Daud itu mengumumkan, kini sudah memiliki akun TikTok dan minta diajari bagaimana cara bermainnya.

“Ada yang main TikTok gaaa? Ajarin dungg aku baru punya TikTok niii,” tulis akun @raisa6690 di Twitter, dikutip VIVA, Jumat 13 November 2020.

Padahal, sebelumnya Raisa mengatakan tidak mau bermain TikTok. Hal ini diketahui dari Vidi Aldiano, sebelum duet dengan Raisa.

“Kemaren nggak mau bikin TikTok, sekarang bikin popcorn duet, mantap,” kata Vidi mengawali video TikTok-nya bersama Raisa.

Setelah itu, Raisa dan Vidi bernyanyi lagu Bahasa Kalbu yang pernah dipopulerkan oleh Titi DJ, dan baru-baru ini dibawakan kembali oleh Raisa dan Andi Rianto. Raisa dan Vidi saling bersahutan dan menyambung lirik lagu tersebut.

Welcome to TikTok Raisa!” kata Vidi Aldiano di akhir video.

Tentu saja, bergabungnya Raisa di TikTok tidak disia-siakan warganet. Mereka langsung menyerbu dan ikut berpartisipasi dalam popcorn duet, yang dibuat oleh Raisa, yang turut diabadikan oleh akun Instagram @indomusikgram.

Semua akan TikTok pada waktunya ya bund. Dunia per-tiktokan lagi rame nichh sama @raisa6690 yang bikin popcorn duet nyanyi lagu Bahasa Kalbu,” tulis akun itu.

Menariknya, beberapa warganet yang berduet dengan Raisa, memiliki suara yang tak kalah merdu dari pelantun Usai di Sini itu. Melalui kolom komentar, warganet berbondong-bondong melemparkan pujian.

Ini orang2 dulu mungkin pas lahir gak nangis tapi bersenandung,” kata warganet melemparkan pujian.

Suaranya kereen, tapi kenapa kudu pake maskerr,” kata netizen.

Ku syuka yg awal dan akhir,” ujar netizen.

Selain netizen, para selebriti ikut menduetkan video Raisa tersebut. Salah satu artis yang ikut berduet di TikTok dengan Raisa adalah Nycta Gina.