by

Inul Daratista Beri Peringatan dan Ancam Penjarakan Netizen yang Terror Keluarganya

Nama Inul Daratista dikenal sebagai salah satu pedangdut papan atas Indonesia. Istri dari Adam Suseno ini melejit lewat goyang ngebor di awal kariernya. Meksi begitu, goyang khas yang dimiliki Inul itu sempat menuai protes lantaran diangap terlalu vulgar. Bahkan kasus tersebut sempat menimbulkan perseteruan antara Inul dan Rhoma Irama.

Namun perjalanan karier Inul terus berlanjut. Ibu satu anak ini terus membuktikan kemampuannya dan menunjukkan bahwa ia layak untuk bertahan di panggung hiburan. Berbagai panggung berhasil Inul jalani dan menjadi artis papan atas. Bahkan ia kini juga dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat dangdut.

Tak hanya soal karier, baru-baru ini pedangdut Inul Daratista mengamuk lantaran kehidupan anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares diusik. Seorang pengguna Instagram dengan akun palsu menuding Adam Suseno bukan ayah kandung dari Yusuf. Tak hanya sekali, warganet tersebut berkali-kali meneror kehidupan sang anak lewat komentar-komentarnya di Instagram.

Tak tahan lagi, Inul pun memutuskan untuk membeberkan teror tersebut di media sosial. Ia membagikan tangkapan layar komentar pelaku di laman Instagram pribadinya.

“Van… Van… Ivanderdamares… Iya om jutek… Gimana van sudah bilang belum sama si mas atau on Adam Suseno? Apa benar dia itu bapak kandungmu van… Ivan belum bilang om jutek soalnya ivan lagi nunggu beduk mau buka puasa..,” bunyi isi komentar pelaku.

Pelaku kemudian menyuruh untuk bertanya apakah Adam Suseno benar adalah ayah kandungnya.

“Ya sudah yah van nanti kalau waktu yang tepat kamu bilang yah ke si mas atau om Adam Suseno itu… Apa benar dia itu bapak kandung kamu gitu… Biar si mbok inul itu ngga jutek… Van ivan nanti lama kelamaan kamu ngerti sendiri kok… Semoga kamu ngga jutek yah van,” kata pelaku lagi.

Inul mengatakan sebenarnya dirinya tak mau ambil pusing dengan komentar dari warganet tersebut. Penyanyi berusia 41 tahun itu mengaku sudah beberapa kali memblokir akun tersebut namun selalu muncul lagi menggunakan nama akun berbeda.

“Akun ini orangnya sama dengan sebelumnya, sudah ganti beberapa kali dan sudah bolak-balik aku blokir. Bikin akun baru lagi, blokir, bikin lagi, dengan nada tulisan yang sama dan mirip!,” ujar Inul Daratista, dikutip pada Selasa (28/4).

Inul mengingatkan kepada pengirim pesan itu telah melakukan tindakan teror yang sangat mengganggu kehidupan pribadi dan keluarga. Inul menilai aksi tersebut sudah keterlaluan.

“Jika masih meneror keluarga dan anak saya,jika masih terus berlanjut jgn harap kamu bisa lari dari saya !!!!!!,” tulis Inul.

Pelantun Buaya Buntung itu lantas mengirim peringatan keras. Perempuan bernama asli Ainur Rokhimah itu memberi waktu 2 X 24 jam agar si peneror menghentikan aksinya.

Inul tak segan melaporkan ke polisi jika masih menemukan kata-kata provokatif tentang ayah dari putranya tersebut.

“Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jangan harap kamu bisa lari dari saya! Jika 2 x 24 jam masih terus dengan nada yang sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan ramadhan tidak ada kata MAAF buat yang ganggu saya,” tegas Inul Daratista.

“Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini. Saya serius!!,” pungkasnya.