by

Perancis Membangun Rumah Prostitusi Dengan Boneka Seks

Perancis Membangun Rumah Prostitusi Dengan Boneka Seks

Bulatin.com – Prancis untuk pertama kalinya buka tempat tinggal bordil yang cuma dilayani oleh boneka seks lengkap dengan beragam bentuk, warna serta ukuran.

Tempat tinggal bordil yang ada di Paris itu mempunyai sebagian ruang dimana pelanggan bisa lakukan jalinan seks dengan boneka silikon serta bukanlah dengan manusia. Sekarang ini ada empat boneka berlainan yang di tawarkan yang semua kenakan pakaian dalam seksi, siap untuk melayani pelanggan.

Klub seks itu keluar sebelumnya setelah Inggris buka tempat tinggal bordil seks pertamanya di Gateshead awal tahun ini, dimana pelanggan ditawari layanan ” cobalah sebelumnya beli “.

Tempat tinggal bordil yang tidak umum itu di buka oleh presenter acara TV kontroversial Spuiten en Slikken, yakni program yang membuka mengenai narkoba serta seks. Presenter itu coba mengajak pemirsa untuk lakukan jalinan seks dengan satu diantara boneka seharga 30 Euro untuk mencari tahu apakah dunia manusia siap terkait seks dengan boneka.

” Beberapa ilmuwan menyebutkan kalau dalam 30 tahun juga akan begitu normal terkait seks dengan robot. Dengan uji coba ini, kami menginginkan maju lebih dahulu serta menyelidiki bagaimana orang memandangnya, ” kata juru bicara Thijs Verheij, diambil dari Metro.

Menurut satu survei baru, satu dari lima orang di Jerman menyebutkan menginginkan boneka seks robot. Sesaat lebih dari 20 orang menyebutkan dapat jatuh cinta pada satu robot.

Rumah pelacuran boneka seks yang lain juga sudah di buka di Barcelona, Wina serta kota Dortmund di Jerman.