by

Rumor bergabungnya Gareth Bale ke MU nampaknya tidak akan terjadi

Rumor bergabungnya Gareth Bale ke Manchester United nampaknya tidak akan terjadi. Winger Real Madrid itu diberitakan tidak masuk dalam rencana belanja Ole Gunnar Solskjaer di musim panas nanti.

Saat ini masa depan Bale memang menjadi salah satu topik diskusi yang menarik. Pasalnya sang winger sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk skuat Real Madrid musim depan.

Winger Timnas Wales itu saat ini digosipkan tengah mendekat ke beberapa klub top Eropa dan Asia. Salah satunya adalah Manchester United.

Namun The Daily Mail mengklaim bahwa Bale tidak akan pindah ke MU. Pasalnya ia tidak masuk dalam rencana Solskjaer musim depan.

Menurut laporan tersebut, Bale sama sekali tidak masuk dalam kriteria winger baru yang diincar Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan fokus membangun tim dengan komposisi banyak pemain muda. Jadi Bale yang sudah menginjak kepala tiga tidak masuk kriteria ini.

Selain itu Solskjaer juga cemas dengan riwayat cedera sang winger, sehingga ia merasa Bale bukan target yang tepat untuk timnya.

Alasan lain mengapa Manchester United tidak mencoba merekrut Bale karena gajinya yang mahal.

Bale adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Jumlah gajinya yang besar itu diklaim melebihi gaji pemain termahal MU saat ini, yaitu Alexis Sanchez.

Jadi Solskjaer semakin yakin untuk tidak menggunakan jasa Bale di musim depan.

Solskjaer pribadi sudah menemukan target potensial untuk timnya.

Ia kini mengincar sosok Jadon Sancho yang saat ini memperkuat Borussia Dortmund.