by

Seorang Anggota Dari Densus 88 Meninggal Setelah Menabrak Mobil Parkir

Seorang Anggota Dari Densus 88 Meninggal Setelah Menabrak Mobil Parkir

Bulatin.com – Seorang anggota Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri, tewas karena alami kecelakaan jalan raya di ruas Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Korban di ketahui bernama Brigadir Dua Indra Wahyudi.

Menurut Kepala Unit Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Edi Suroso, korban alami kecelakaan waktu mengendarai motor pada Minggu, 21 Januari 2018.

Berdasar pada laporan, korban tewas sesudah sepeda motornya menabrak mobil bak terbuka yang tengah terparkir di tempat. Diduga, Bripda Indra memacu sepeda motor yang dalam kecepatan tinggi.

” Jalan di situ kan satu arah, ya mungkin saja waktu itu motor dalam kecepatan tinggi selalu menabrak motor di depannya. Karna kehilangan keseimbangan, motor yang dikendarai korban oleng ke kiri serta menabrak mobil pikap model Grand Max yang tengah parkir, ” kata Edi Suroso waktu di konfirmasi wartawan, Senin 22 Januari 2018.

Bripda Indra tewas dengan keadaan alami luka berat dibagian kepalanya. Korban tewas di tempat kecelakaan sebelumnya pernah dilarikan ke rumah sakit.

” Sebagian orang telah kami mintai info termasuk juga yang memiliki kendaraan pikap, ” tuturnya.