by

Seperti Ini Penampilan Xbox Watch Buatan Microsoft

Seperti Ini Penampilan Xbox Watch Buatan Microsoft

Bulatin.com – Microsoft diberitakan merencanakan membesut piranti wearable paling baru. Saat ini tersingkap, gagasan pembuatan piranti wearable itu nyatanya tengah diinisiasi oleh divisi gaming Xbox. Bahkan juga, bocoran prototipenya telah lebih dahulu keluar di internet.

Bernama ” Xbox Watch “, piranti wearable ini mempunyai desain ala smartwatch biasanya. Piranti ini mengusung monitor persegi serta cuma di dukung empat aplikasi : GPS, Workout, Settings, serta fitur USB Debugger untuk beberapa pengembang aplikasi. Antarmukanya sendiri mengambil rencana tile serupa Xbox.

Seperti ditulis Ubergizmo, Rabu (24/1/2018), Xbox Watch mungkin saja yaitu piranti wearable penerus dari Microsoft Band.

Bedanya, karna dibesut oleh divisi Xbox, Microsoft mungkin saja juga akan mengintegrasikan piranti wearable ini ke konsol Xbox One.

Lihat aplikasi yang memberi dukungan Xbox Watch, piranti wearable itu diberitakan juga akan di dukung beberapa fitur, seperti fitur penunjang berolahraga serta lari, location tracking GPS, serta fitur pemantau detak jantung.