by

Suka Dengan Tetangga Seorang Pria Justru Perkosa Anaknya

Suka Dengan Tetangga Seorang Pria Justru Perkosa Anaknya

Bulatin.com – Naksir tetangga, Sugeng (36), malah coba memperkosa anak gadis orang dicintainya berumur 15 tahun. Pelaku juga tepergok ibu korban dan pada akhirnya diamankan polisi.

Momen itu berlangsung saat pelaku bertandang ke rumah korban di Kecamatan Megang Sakti, Kecamatan Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (2/1) pagi. Pelaku punya maksud menjumpai ibu korban.
Karena tidak ingin berjumpa dengan pelaku, ibu korban juga bersembunyi di kamar mandi. Ia minta korban berbohong pada pelaku jika sedang ada keluar.

Nyatanya pelaku manfaatkan peluang itu untuk mencabuli siswi SMA itu. Pelaku berpura-pura pamit pulang, tapi malah tutup pintu rumah dan menguncinya dari dalam.

Dengan bebas, pelaku memeluk dan membawa paksa korban ke kamar. Disana, pelaku menindih dan menggerayangi badan korban. Begitu bajunya dilepaskan pelaku, korban berteriak menyebut ibunya untuk minta tolong.

Ibu korban yang masih bersembunyi di kamar mandi tidak dengar teriakannya. Pelaku juga membawa korban ke kamar belakang dan kembali melakukan perbuatan cabul. Mujur, ibu korban baru dengar teriakannya sehingga keluar dari persembunyiannya.

Ibu korban langsung memukul korban dengan jilbab yang dipakainya sekalian berucap ‘kurang ajar dan tidak miliki otak’ pada pelaku. Pelaku kabur dan pada akhirnya dilaporkan ke polisi sehingga dikerjakan penangkapan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro mengutarakan, terduga dibekuk dari negosiasi dengan keluarganya sebelum berupaya melarikan diri. Terduga mengaku sudah lakukan eksperimen perkosaan pada korban yang tidak lainnya adalah anak orang yang dicintainya.

“Terduga tepergok oleh ibunya saat kejahatan itu berlangsung. Terduga sedang mencabuli korban,” papar Suhendro, Selasa (8/1).

Atas tindakannya, terduga dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak dengan intimidasi pidana 15 tahun penjara. “Tanda bukti yang kita amankan baju korban dan terduga,” ujarnya.