by

Twitter Akan Merilis Fiturnya Yang Terbaru Berbagi Video

Twitter Akan Merilis Fiturnya Yang Terbaru Berbagi Video

Bulatin.com – Twitter dilaporkan tengah meningkatkan satu fitur baru untuk servicenya. Menurut seseorang sumber anonim, fitur ini terkait dengan kekuatan berbagi video.

Diambil dari Bloomberg, Minggu (28/1/2018), fitur ini mempunyai kekuatan seperti Snapchat. Dari laporan, alasan Twitter mengembangakan feature ini yaitu untuk menarik semakin banyak pemakai.

Twitter sendiri, menurut laporan, masih tetap meningkatkan demo dari fitur yang mengutamakan pada pengalaman memakai kamera. Tetapi, desain dari fitur ini belum juga usai.

Nanti, feature ini juga akan mempermudah pemakai untuk terhubung kamera didalam aplikasi. Dengan hal tersebut, beberapa langkah untuk buka fitur kamera di Twitter juga akan di buat lebih singkat.

Jika jalan sesuai sama gagasan, fitur ini juga akan membawa perubahan penting dalam Twitter. Sebab, fitur ini sangat mungkin pemakai untuk sharing video dari beberapa hal yang berlangsung di sekelilingnya.

Menyikapi isu ini, Twitter menampik untuk berkomentar. Untuk info, Twitter memanglah tengah berusaha keras untuk tingkatkan perkembangan pemakai baru yang termasuk stagnan.

Sebelumnya, CEO Twitter Jack Dorsey memanglah pernah mengatakan Snapchat jadi aplikasi moderen. Ia membandingkannya dengan Twitter yang dimaksud masih tetap membingungkan pemakai waktu menginginkan sharing foto atau video.

Bila berita ini benar, Twitter tidaklah perusahaan pertama yang mengikuti kekuatan beragam foto serta video punya Snapchat. Raksasa sosial media, Facebook, lebih dahulu mendatangkan kekuatan tersebut di basis kepunyaannya.