by

Sharp Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya

Sharp Akan Meluncurkan Smartphone Terbarunya

Bulatin.com – Sharp di pastikan kembali melaunching smartphone anyarnya kurun waktu dekat. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan juga akan meluncurkan dua piranti sekaligus, yaitu Sharp R1s serta Sharp Pi.

Ke dua smartphone ini ada untuk mengarah generasi milenial atau gen-Z, dengan camera yang diklaim dapat hasilkan gambar tajam serta baterai tahan lama. Sharp merencanakan mengenalkan smartphone ini pada Februari 2018.

” Sharp R1s ada dengan kemampuan baterai yang semakin besar dari pendahulunya hingga bisa mengakomodasi penggunaan pemakai, ” papar Country Director Sharp Indonesia, Johnny Lin, dalam info resminya, Sabtu (27/1/2018) di Jakarta.

Sharp mengklaim, dalam satu kali pengisian baterai, R1s bisa bertahan sampai lebih dari enam hari. Karenanya, smartphone ini begitu pas untuk pemakai yang suka pada kesibukan outdoor atau karyawan yang intens menggunakan smartphone sepanjang hari penuh.

” Sementara Sharp Pi mengarah generasi muda yang hobi fotografi serta menginginkan eksis di sosial media, karna telah diberi dengan kamera ganda, ” tutur Johnny. Fitur kamera ganda Sharp Pi dapat hasilkan dampak bokeh, yang tengah jadi trend di smartphone sekarang ini.

Sharp sendiri menjanjikan ke dua smartphone ini juga akan di bandrol dengan harga terjangkau, yaitu kurang dari Rp 2 juta. Nanti, dua piranti ini juga akan di jual di sebagian website e-Commerce serta semua toko smartphone Sharp.