by

Wulan Guritno Buka Suara Soal Isu Operasi Rahangnya

Wulan Guritno Buka Suara Soal Isu Operasi Rahangnya

Bulatin.com – Aktris cantik Wulan Guritno sekian waktu lalu diberitakan lakukan operasi rahang. Serta waktu disinggung tentang berita itu, pentolan geng Humble Glam itu menyanggahnya.

” Bukanlah operasi, karna rahangku samping kiri lain sama samping kanan, yang kiri semakin besar agak kotak gitu, ” kata Wulan waktu didapati di peluncuran situs series perdana Humble Glam di di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 28 Maret 2018.

Rutinitas tidak lumrah Wulan semasa kecil buat bentuk rahangnya tampak aneh.

” Jadi gara-garanya, saya, mamaku, Shaloom, memanglah sukai gigit-gigit gitu, jadi sepertinya rahangnya kebentuk. Bila didiemin problemnya itu rahang memiliki bentuk juga akan semakin berlainan, ” sambung ibu anak tiga itu.

Dari kesukaannya itu, Wulan sering terasa nyeri serta pembengkakan. Oleh karena itu, Wulan mendatangi dokter serta berkonsultasi.

” Operasi serem banget, saat ini telah mutakhir tidak butuh dibelek-belek, tapi agak bengkak sedikit mungkin saja karna baru tempo hari, tuturnya tiga hari kali ya, ” kata istri Adilla Dimitri itu.

Wulan tidak cemas dengan jalannya operasi karna canggihnya tehnologi.

” Bila ini tinggal dianestesi, disodok-sodok dikit apalah itu, kelar kurun waktu lima menit, tidak merasa sakit sekalipun, sakitnya baru saat ini telah kelar, karna kan anestesinya telah tidak ada. Ini ya sesungguhnya tidak diapa-apain, cuma dibenari sedikit kok, ” tuturnya.