by

Adrien Rabiot Buka Pintu Pindah ke Manchester United

Asa Manchester United untuk mendapatkan Adrien Rabiot tidak bertepuk sebelah tangan. Gelandang Juventus itu juga diberitakan sangat tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan tengah mencari gelandang baru di musim panas nanti. Mereka kekurangan stok gelandang setelah kepergian Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Salah satu nama yang diberitakan dikejar oleh MU adalah Adrien Rabiot. Setan Merah sebenarnya sudah mengejarnya sejak ia masih di PSG, namun ia lebih memilih untuk pindah ke Juventus di musim panas kemarin.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Solskjaer masih tertarik untuk menggaet pemain asal Prancis itu di bursa transfer yang akan datang. Kabar gembiranya, sang gelandang diberitakan juga tertarik untuk pindah ke MU.

Menurut laporan tersebut, Rabiot merespon positif ketertarikan dari Manchester United.

Rabiot diberitakan cukup kecewa bergabung dengan Juventus. Pasalnya ia minim mendapatkan jam bermain di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri.

Untuk itu Rabiot menimbang-nimbang untuk mencari klub baru di musim panas nanti, dan ia merasa MU adalah pilihan yang bagus untuk karirnya.

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus sebenarnya tidak terlalu keberatan melepaskan Rabiot ke Old Trafford.

Mereka menilai bahwa saat ini tim mereka tengah surplus gelandang. Jadi mereka merasa kehilangan Rabiot tidak akan membawa dampak yang terlalu besar bagi tim mereka.

Namun pihak Juventus diberitakan melihat ketertarikan MU ini sebagai kesempatan untuk merekrut Pogba. Mereka berencana memasukkan nama Rabiot dalam tawaran mereka untuk merekrut Pogba.

Kontrak Rabiot di Juventus masih bertahan hingga tahun 2023 mendatang.

United diberitakan bisa merekrut Rabiot di kisaran angka 30 juta Euro saja.