by

Apple Persiapkan Fitur Baru Di Update iOS Terbaru

Apple Persiapkan Fitur Baru Di Update iOS Terbaru

Bulatin.com – Apple belum lama membeberkan deretan fitur paling baru yang juga akan dirilis di iOS 11. 3 pada musim semi ini atau Maret 2018. Apa sajakah beberapa fitur baru itu?

Ditulis Mirror, Jumat (26/1/2018), satu diantara fitur paling utama yang ada pada iOS 11. 3 yaitu penambahan performa daya baterai.

Fitur ini dijagokan juga akan jadi jalan keluar untuk persoalan gosip baterai yang berlangsung waktu Apple menginformasikan pernah perlambat kemampuan iPhone lawas sekian waktu lalu.

Pada pembaruan ini, pemakai akan dapat lihat keadaan daya baterai mereka. ” Di iOS 11. 3 pemakai saat ini dapat lihat fitur manajemen daya serta mengatur performa maksimum iPhone untuk menghindar lagging, ” sebut Apple dalam info resminya.

Fitur selanjutnya hanya dapat dirasa oleh pemakai iPhone X. Ya, feature ini memboyong sederet Animoji (emoji bergerak) dengan desain baru. Ada empat ciri-khas Animoji yang dapat dipakai, dari mulai singa, beruang, naga, sampai tengkorak.

” Bekerja dengan A11 Bionic Chip serta TrueDepth Kamera di iPhone X, Animoji dapat menangkap lebih dari 50 type ekspresi muka serta dapat dianimasikan segera. Serta saat ini, kami menaikkan Animoji paling baru untuk menyemarakkan situasi, ” lebih perusahaan yang berbasiskan di Cupertino, AS itu.

Apple juga memberikan sebagian fitur baru untuk tehnologi AR (Augmented Reality) yang berada di ARKit. Tool itu nanti dapat menempatkan objek virtual AR di beberapa tempat vertikal, seperti dinding.

” Kami memakai teknik komputerisasi visual untuk mencari serta mengecek objek 2D seperti poster serta lukisan. Jadi, ARKit dapat mengintegrasikan objek yang berada di dunia riil jadi objek AR juga, ” jelas Apple.

Apple juga menggelindingkan fitur paling baru pada aplikasi kesehatannya, Health App. Pemakai dapat menaruh kisah kesehatannya didalam aplikasi untuk kepentingan pribadi.

Dengan fitur ini, pemakai bisa ketahui keadaan kesehatannya dengan berkala serta tidak butuh ribet menaruh dokumen fisik kisah kesehatan waktu lakukan check-up.

Diluar itu, kisah yang disimpan juga ditanggung aman serta terenkripsi dengan password.