by

Chelsea Juga Tertarik Bajak Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di Transfer Musim Panas Nanti

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berpeluang tetap melanjutkan karirnya di London musim depan. Sang striker dirumorkan masuk dalam rencana transfer Chelsea di musim panas nanti.

Striker berusia 30 tahun itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam skuat Arsenal. Namun kontraknya akan usai di musim panas tahun 2021 dan hingga sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontrak.

Berkat situasi ini, ada banyak spekulasi terkait masa depan Aubameyang. Striker asal Gabon itu sudah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas dunia seperti Barcelona dan Real Madrid.

90min mengklaim bahwa ada satu klub baru yang tertarik merekrut sang striker. Tim itu adalah tetangga dari Arsenal, Chelsea yang bakal mencoba merekrut sang striker.

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard memang tengah memprioritaskan membeli striker baru di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan dua striker Chelsea, Michy Batshuayi dan Olivier Giroud dirumorkan bakal hengkang di musim panas nanti. Alhasil hanya sisa Tammy Abraham satu-satunya striker di skuat Chelsea.

Untuk itu Lampard butuh striker baru yang bisa menjadi pesaing bagi Abraham, dan ia menilai Aubameyang adalah sosok yang tepat untuk posisi tersebut.

Menurut laporan tersebut, Lampard sudah meminta manajemen Chelsea untuk mendekati sang striker.

Mereka sudah menghubungi sang agen beberapa waktu yang lalu. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang striker.

Dalam waktu dekat, Chelsea akan bertemu dengan sang agen untuk membahas transfer ini di musim panas.

Arsenal sendiri diberitakan sudah pasrah jika Aubameyang memutuskan pergi di musim panas nanti.

Mereka dirumorkan akan menjual eks striker Dortmund itu dengan mahar 50 juta pounds.