by

Disebut Mirip Ariana Grande, Cinta Laura Sukses Jadi Sorotan Netizen!

Cantik, smart dan multitalenta merupakan sosok yang melekat pada artis cantik yang satu ini.

Yup, Cinta Laura Kiehl merupakan salah satu selebriti cantik tanah air yang mulai terkenal lewat perannya dalam sinetron Cinderella bersama Galih Ginanjar.

Namanya semakin melambung semenjak dirinya memutuskan untuk menjadi artis dan penyanyi internasional hingga muncul di beberapa film di Hollywood.

Kembali ke Indonesia, meski tak aktif di layar kaca kini dirinya berfokus sebagai penyanyi dan model serta pengusaha pakaian olahraga miliknya sendiri.

Image artis berprestasi yang begitu melekat pada dirinya semakin membuat artis cantik berusia 26 tahun ini semakin banyak disukai oleh para penggemarnya.

Kali ini dirinya kembali menorehkan sebuah prestasi di Insert Fashion Award 2020.

Penampilannya saat menghadiri Insert Fashion Award 2020 juga berhasil menyita perhatian netizen karena dinilai mirip dengan Ariana Grande loh

Saat menghadiri Insert Fashion Award 2020, Cinta Laura tampil anggun dan seksi sekaligus mengenakan gaun belahan tinggi yang merupakan hasil karya fashion designer, Jacob William.

Penampilan pelantun lagu Vida ini dengan gaun kombinasi biru dan ungu tersebut semakin sempurna dibantu tangan profesional fashion stylist Alva Susilo dan makeup artist Bubah Alfian.

Selain itu tatanan rambutnya yang disebut mirip Ariana Grnade merupakan hasil karya hairdresser Woko S dan sepatu heels berwarna nude dari merk Steve Madden menjadi pilihan Cinta Laura untuk menyempurnakan penampilannya.

Tak hanya hadir di Insert Fashion Award 2020, dirinya berhasil membawa pulang piala sebagai artis pemenang dalam kategori Most Photogenic Artist.

Uniknya, postingan foto Cinta Laura tampil di acara megah tersebut sukses menjadi sorotan netizen karena penataan rambut dan posenya dinilai semakin mirip dengan Ariana Grande.

“@claurakiehl slide ke 2 mirip @arianagrande,” tulis akun @dinikartika564.

“Ariana Grandenya versi Indonesia,” tulis akun @coky.damanik.

“Mirip Arianaa bgtttt,” tulis akun @firzatulrima.

Tak sedikit juga netizen memuji Cinta Laura pantas memenangkan Most Photogenic Artist di Insert Fashion Award 2020.

“Selalu prestasi no sensasi @claurakiehl your the best proud of you,” tulis akun @fadjar_hantoro.

“Wow Most Photogenic Artist congratulations, very weel deserved,” tulis akun @payugoods.

“Wajar saja terpilih karena Cinta sangat fotogenic kalo difoto cocok jadi foto model,” tulis akun @santy_tulung.