by

Diincar Liverpool dan MU, Victor Osimhen Bersedia Pindah ke Inggris

Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Liverpool. Striker incaran mereka, Victor Osimhen diberitakan tertarik untuk berkarir di Inggris musim depan.

Striker berusia 21 tahun itu baru menjadi bagian dari Lille di musim panas tahun lalu. Namun dalam waktu yang relatif singkat, ia berhasil mencetak 18 gol bagi Lille sepanjang musim ini.

Ketajaman Osimhen ini sudah sampai ke telinga klub-klub top Eropa. Manchester United dan Liverpool diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa striker Nigeria itu musim depan.

The Nation mengklaim bahwa MU dan Liverpool sangat berpeluang untuk mendatangkan Osimhen. Pasalnya sang striker tertarik untuk pindah ke Inggris musim depan.

Menurut laporan tersebut, Osimhen sangat tertarik untuk menjajal berkarir di Inggris musim depan.

Osimhen diberitakan sudah lama menjadi penggemar Premier League. Ia memang memiliki cita-cita untuk berkarir di Inggris suatu saat nanti.

Ketika ia mendengar MU dan Liverpool tertarik merekrutnya, ia sudah meminta sang agen untuk mengupayakan agar transfer itu bisa terealisasi di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Osimhen benar-benar serius untuk pindah ke Inggris musim depan.

Sang striker diberitakan sudah menerima sejumlah tawaran baru-baru ini. Salah satunya datang dari raksasa Italia, Inter Milan.

Namun Osimhen diberitakan menolak mentah-mentah tawaran tersebut karena ia sudah berdeterminasi untuk pindah ke Inggris musim depan.

Baik MU dan Liverpool harus siap keluar uang cukup besar untuk merekrut sang striker.

Osimhen diberitakan bisa direkrut di kisaran harga 75 juta Euro di musim panas nanti.