by

Dikabarkan Mi Mix 2S Akan Menggunakan Prosesor Snapdragon 845

Dikabarkan Mi Mix 2S Akan Menggunakan Prosesor Snapdragon 845

Bulatin.com – Xiaomi selalu menggempur pasar dengan beragam produk baru. Sesudah melaunching Mi Mix 2 pada September 2017, saat ini perusahaan dilaporkan tengah bersiap melaunching suksesornya, yakni Mi Mix 2S.

Ditulis GSM Arena, Selasa (30/1/2018), Mi Mix 2S juga akan berkompetisi dengan beberapa smartphone flagship beda yang tengah bersiap ada pada semester I 2018. Tetapi untuk Mi Mix 2S, spesifikasinya akan tidak sangat berlainan dengan Mi Mix 2.

Pembeda paling utama keduanya yaitu chipset yang dipakai Mi Mix 2S. Menurut laporan, Mi Mix 2S juga akan jadi smartphone pertama yang memakai flagship chipset paling baru Qualcomm, Snapdragon 845.

Snapdragon 845 diperkirakan juga akan dipakai oleh nyaris semuanya high-end handset pada tahun ini. Tetapi, Xiaomi juga akan mengambil start dengan menginformasikan Mi Mix 2S pada pertengahan Februari 2018 atau sebelumnya Mobile World Congress (MWC) di gelar. MWC 2018 mulai di gelar 26 Februari – 1 Maret 2018.

Seri flagship paling baru Samsung, Galaxy S9, juga akan diumumkan di MWC serta memakai chipset yang sama. Jadi, hanya satu langkah supaya Xiaomi dapat mengklaim jadi yang pertama memakai Snapdragon 845, jadi perusahaan mesti menginformasikan Mi Mix 2S sebelumnya Galaxy S9.

Mi Mix 2S sendiri dilaporkan mempunyai desain sama dengan pendahulunya. Tetapi, selama ini belumlah ada bocoran info mengenai spesifikasinya.