by

Hakan Calhanoglu Siap Teken Kontrak Baru di AC Milan

Gelandang asal Turki Hakan Calhanoglu dikabarkan siap untuk meneken kontrak baru di AC Milan dan itu terjadi berkat Ralf Rangnick.

Milan resmi melamar Calhanoglu pada Juli 2017 lalu. Ia dikontrak selama empat tahun di San Siro.

Ia sempat mengalami masa-masa sulit di Milan. Akan tetapi pada musim ini ia bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya di bawah asuhan Stefano Pioli.

Saat ini kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021. Namun ada teka-teki apakah ia akan bertahan atau tidak di San Siro.

Sebelumnya agen Hakan Calhanoglu yakni Gordon Stipic sempat mengungkapkan bahwa kliennya berambisi untuk bermain di Liga Champions. Ia juga mengisyaratkan keraguan ketika berbicara terkait masa depan Calhanoglu di San Siro.

“Saya belum berbicara dengan Milan, tetapi Hakan dan saya memiliki ambisi besar. Tujuannya adalah bermain di Liga Champions, saya tidak akan menyangkal itu, dan itu adalah salah satu alasan mengapa ia begitu bersemangat,” serunya pada Tuttomercatoweb.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhir musim. Kami memiliki ambisi kami, yaitu bermain di Liga Champions, jelas,” imbuh Stipic.

“Hakan senang di Milan dan bangga mengenakan jersey Nomor 10 di klub yang begitu mulia. Namun, jelas, ada juga ambisi individu yang harus dipertimbangkan,” ujarnya.

Kini ada kabar bahwa Hakan Calhanoglu siap untuk meneken kontrak baru di AC Milan. Kabar ini dilansir oleh Tuttosport.

Media Italia itu menyebut pihak Milan sudah menggelar negosiasi dengan Calhanoglu. Keduanya juga disebut hampir menemui kata sepakat.

Tuttosport menyatakan bahwa kesiapan Calhanoglu untuk meneken kontrak baru itu tak lepas dari faktor Ralf Rangnick. Kabarnya sang calon pelatih baru itu telah berhasil meyakinkan sang gelandang untuk bertahan di San Siro.

Ralf Rangnick sendiri tidak asing dengan Hakan Calhanoglu. Sebab tiga tahun lalu pelatih asal Jerman tersebut berniat merekrutnya ke RB Leipzig.