by

Lala Karmela Ungkap Perbedaan Antara Pandji Dan Ernest Sebagai Sutradara

Lala Karmela Ungkap Perbedaan Antara Pandji Dan Ernest Sebagai Sutradara

Bulatin.com – Lala Karmela berakting dalam film arahan Pandji Pragiwaksono, Partikelir. Ini adalah kedua kalinya Lala bekerja sama dalam film yang digarap oleh komika yang kini fokus di industri perfilman. Sebelumnya, Lala main film arahan Ernest Prakasa.

Pernah bekerja sama dengan kedua orang tersebut, ada perbedaan yang dirasakan Lala. Namun, ia tak bisa memilih antara Pandji atau Ernest.

“Beda lah, masa iya gue harus pilih” ucap Lala lalu tertawa saat diwawancara di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu malam, 28 Maret 2018.

Yang pasti, keduanya punya gaya mengarahkan yang berbeda-beda. Cerita dari film masing-masing, menurut Lala, juga memengaruhinya. Misalnya, cerita Cek Toko Sebelah dari Ernest yang mempunyai pesan mendalam meski dibawakan dengan ringan.

“Ernest mungkin agak complicated karena ceritanya lebih personal banget jd kayak personal life-nya kecampur di situ,” katanya.

Sementara dalam Partikelir, Lala mengaku lebih santai. Pandji pun terbuka dengan opini para pemainnya. Ada pengalaman baru yang Lala rasakan selama syuting dengan Pandji.

“Awesome banget sih, maksudnya dia sebagai sutradara, penulis, dan aktor dengan banyaknya tanggung jawab dan tekanan tapi dia masih bisa buat suasananya asyik dan santai,” ujarnya.