by

Lionel Messi Menepis Rumor Ke Tidak sukaannya Dengan Antoine Griezmann

Penyerang Barcelona, Lionel Messi kembali meluruskan rumor bahwa ia tidak menyukai Antoine Griezmann. Ia menegaskan bahwa sejauh ini hubungannya dengan sang penyerang tergolong baik-baik saja.

Griezmann yang merupakan mantan pemain kunci Atletico Madrid memutuskan pindah ke Barcelona di tahun 2019 silam. Barcelona harus membayar sekitar 120 juta Euro untuk memboyong sang penyerang.

Namun selama dua tahun terakhir, banyak gosip beredar bahwa Messi tidak akur dengan Griezmann. Penyerang asal Argentina itu diberitakan tidak menyukai Griezmann sehingga sang penyerang kesulitan untuk tampil maksimal di Barcelona.

Ketika coba dikonfirmasi mengenai hal itu, Messi membantahnya. “Hubungan saya dengan dia [Griezmann] baik-baik saja, dan saya sudah pernah mengatakan itu,” ujar Messi kepada La Sexta.

Messi menegaskan bahwa ia tidak punya masalah apapun dengan Griezmann selama ia bergabung di Barcelona.

Ia menyebut bahwa hubungannya dengan Griezmann baik-baik saja seperti rekan tim pada umumnya.

“Saya tidak pernah punya masalah dengannya dan saya tidak pernah melakukan hal-hal buruk seperti yang diberitakan karena saya dikabarkan tidak menginginkan transfernya.”

Berbeda dari kabar yang beredar, Messi menegaskan bahwa hubungannya dengan Griezmann sejauh ini sangat baik.

Ia bahkan menyebut ia cukup akrab dengan pemain Timnas Prancis tersebut.

“Hubungan kami baik-baik saja dan kami sering menjadi teman minum di ruang ganti atau saat kami bepergian. Jadi saya rasa ini sudah cukup untuk menjadi klarifikasi.” ujarnya.

Messi dan Griezmann akan kembali beraksi di tengah pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Eibar pada hari Rabu (30/12) dini hari nanti.