by

Pembunuh Polisi Diduga Orang Terlatih

Pembunuh Polisi Diduga Orang Terlatih

Bulatin.com – Pelaku pembunuhan anggota Unit Lantas Lintas Polsek KPPP Polrestabes Semarang Aiptu Samsul Huda disangka orang terlatih. Diluar itu, pelaku juga dilakukan lebih dari satu orang.
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji menyebutkan aktor mengincar titik-titik vital di badan korban.
” Sayatan di telapak tangan lumayan panjang, di paha, jari telunjuk kiri juga nyaris putus. Aktor ini telah terlatih, ini diliat dari luka tusukan yang letaknya di bebrapa sisi vital. Sisa tusukannya itu di titik mematikan, ” tutur Abi, Sabtu (20/1).
Diluar itu, pelaku pembunuhan itu lebih dari satu orang. Dari identifikasi awal ada luka di punggung. ” Bila diliat dari lukanya juga, pelaku ini lebih dari satu orang. Karna ada luka tusukan dari punggung korban, ” katanya.
” Ketika di TKP kan masih memakai baju lengkap, seragam serta sepatu, jaket, lengkap helm. Sesudah dibuka di RS Kariadi, di ruangan jenazah baru terlihat banyak sekali terjadi luka-luka di sekujur badannya, ” tutur Abi.
Luka itu berbentuk tusukan di dada, perut serta punggung. Tidak cuma itu, luka sayatan juga dialami korban di telapak tangan kanan serta paha kanan korban.
Aiptu Samsul Huda diketemukan tergeletak di tepi Jalan Arteri Yos Sudarso, persisnya di daerah depan Hotel Puri Garden. Waktu ditemukan, korban dalam keadaan telungkup dengan baju lengkap dan sepeda motor punya korban ambruk di dekat korban. Saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara yang sebelumnya sempat dibawa ke RSUP Dr Kariadi.