by

Polwan Ketahuan Selingkuh Celana Dalam Disita

Polwan Ketahuan Selingkuh Celana Dalam Disita

Bulatin.com – Polres Siak menyelidiki masalah dugaan perselingkuhan yang melibatkan dua orang perwira, pada Polwan dengan polki (polisi lelaki). Pasangan tidak resmi itu digerebek suami Polwan, yang perwira di Polres Siak. Celana dalam mereka disita petugas untuk menunjukkan ada atau tidaknya perbuatan mesum.
” Suami Polwan itu buat laporan atas sangkaan perselingkuhan. Sesudah penggerebekan di Ruko punya anggota yang kedapatan berduaan dengan Polwan itu, celana dalam mereka kita sita untuk barang bukti, ” tutur Kapolres Siak AKBP Barliansyah, Senin (22/1).
Selain celana dalam, petugas Reskrim juga menyita seprei serta sarung bantal dan perlengkapan lain yang ada di kamar ruko terdapat di Kabupaten Siak Propinsi Riau, itu. Ruko itu selama ini tidak berpenghuni, serta dipakai oleh ke dua perwira polisi itu untuk berduaan.
” Mereka berduaan di ruko kosong itu, tak ada pihak ke tiga. Bila dari sisi norma, telah dilanggar mereka. Tapi untuk unsur pidananya, masih kita dalami, ya dengan membawa celana dalam serta barang bukti beda ke labor, ” terang Barliansyah.
Terlebih dulu diberitakan, seseorang perwira Polwan di Polres Siak disangka selingkuh dengan rekan sejawat yang perwira polisi. Aib itu terungkap sesudah penggerebekan dikerjakan sang suami yang merupakan juga perwira polisi.
Penggerebekan itu dikerjakan pada Sabtu (20/1), sekitaran pukul 14. 30 WIB. Apakah waktu penggerebekan lakukan mesum atau tidak, penyidik masih memahaminya.
Bila hasil pemeriksaan kelak memang terbukti dengan hukum, kata Barliansyah, ke dua polisi itu jelas sudah melanggar kode etik perwira serta sanksinya dapat PTDH atau pemecatan.