by

Sebuah Minibus Tertabrak Kereta Di Pasuruan

Sebuah Minibus Tertabrak Kereta Di Pasuruan

Bulatin.com – Minibus bernomor polisi P1264DE tertabrak kereta api jurusan Surabaya- Malang di perlintasan kereta api di Beji, Pasuruan, dini hari barusan. Kecelakaan yang menurut berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB tersebut mengakibatkan tujuh orang terluka.

“Dengan adanya peristiwa ini, kami menyarankan pada pemakai jalan raya yang akan melintas di perlintasan sebidang pada jalan rel dan jalan raya patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 8 Suprapto, seperti dikutip Pada, RAbu (9/1).

Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP Rizal M mengatakan sampai saat ini ia belumlah terima laporan komplet tentang kecelakaan tersebut dari anggotanya di lapangan. Sesaat Kepala Unit Kecelakaan Lantas Lintas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan sampai saat ini polisi masih lakukan pendataan berkaitan dengan kecelakaan itu.

“Kami masih lakukan pendataan, termasuk berapakah jumlahnya korban serta urutan peristiwa,” tuturnya.

Menurut info dari warga di tempat peristiwa minibus itu tertabrak kereta yang melintas dari arah barat saat meluncur dari arah timur dan akan belok mengarah kiri ke arah Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji.

Beberapa orang yang terluka karena kecelakaan itu telah dievakuasi ke RSUD Bangil.