by

Selena Gomez Dapat Sindiran Dari Lagu Sang Mantan Kekasih

Selena Gomez Dapat Sindiran Dari Lagu Sang Mantan Kekasih

Bulatin.com – The Weeknd pernah memiliki hubungan asmara dengan Selena Gomez. Sayangnya, kisah cinta mereka hanya seumur jagung. Setelah putus dari The Weeknd, Selena kembali menjalin cinta dengan Bieber. The Weeknd kabarnya sakit hati.

Kini, The Weeknd tampil dengan lagu terbarunya, Call Out My Name. Kabarnya, lagu ini ditujukan untuk Selena. Lagu tersebut ada di album baru penyanyi asal Kanada tersebut. Lagu ini dikatakan berisikan tentang Selena. Begini lirik lagu baru milik The Weeknd.

“We found each other.I helped you out of a broken place.You gave me comfort. But falling for you was my mistake,” demikian seperti dilansir dari Koreaboo.

Dari lirik tersebut dikatakan jelas terlihat bahwa masih ada yang terisa dari kisah putusnya The Weeknd dan Selena. Bahkan, The Weeknd juga membahas soal tranplantasi ginjal yang dilakukan Selena. Ia mendapatkan donor dari sahabatnya sendiri, Raisa.

“I said I didn’t feel nothing baby, but I lied/I almost cut a piece of myself for your life,”

Melihat lirik lagu tersebut, banyak yang menghubung-hubungkan lagu ini dengan Selena.

Hanya saja, belum ada konfirmasi dari pihak The Weeknd, terkait apakah lagu ini memang dibuat khusus untuk menyindir Selena.