by

Siswa Sekolah Dasar Ditemukan Meninggal Akibat Tersetrum

Siswa Sekolah Dasar Ditemukan Meninggal Akibat Tersetrum

Bulatin.com – Seseorang siswa sekolah dasar di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan tewas tersengat listrik, Rabu (17/1/2018) jam 10. 30 Wita waktu bermain di sekolahnya.
Momen yang menimpa Muhammad Faher (11) berawal waktu jam istirahat tiba. Korban dengan rekan-rekannya bermain di halaman belakang SD Negeri 143 Limpotengah, Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.
Korban waktu itu bersandar dibawah penampungan air dengan tiang besi teraliri listrik. ” Sandar di tiang besi penampungan air baru nyatanya ada setrumnya, ” kata Rehan, teman korban, Kamis (18/1/2018).
Karena peristiwa ini korban tewas di tempat peristiwa. Jasad korban sempat dibawa ke Puskesmas Marioriawa sebelum dibawa ke rumah duka yang berjarak 500 meter dari tempat peristiwa perkara (TKP). Korban gagasannya dimakamkan Kamis ini.
Kapolsek Marioriwawo AKP Jumri Kari menyebutkan, polisi masih menyelidi masalah ini. ” Peristiwanya kemarin waktu korban bermain serta ternyata tiang besi penampungan air di sekolahnya teraliri listrik serta kasusnya masih dalam penyelidikan, ” ujarnya.