by

Siswi Tengelam Di Kolam Pemancingan

Siswi Tengelam Di Kolam Pemancingan

Bulatin.com – Asik mandi di kolam pemancingan, empat siswi SMK di Palembang jadi terbenam. Dua korban selamat serta dua lainnya ditemukan tewas.
Korban tewas yaitu Anaisha Putri Aulia (14) serta Icitari Kamila Tyas (14). Sedang korban selamat yaitu Nyayu Siti Fatimah (14) serta Siti Nurhaliza (14). Semua siswi kelas satu SMK Kesehatan IHS Palembang.
Peristiwa itu berlangsung waktu ke empat korban asik mandi di kolam galian pemancingan pondok dogan di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Kamis (26/1) siang.
Disangka tidak bisa berenang ditambah kolam cukup dalam, ke empat korban tenggelam. Tak lama kemudian, warga yang lihat langsung lakukan pertolongan tetapi hanya dua korban yang dapat diselamatkan.
Tim SAR Palembang yang mendapat informasi menuju TKP untuk melakukan pencarian. Sesudah sebagian jam penyelaman, korban Anaisha Putri Aulia lebih dahulu ditemukan di dasar kolam dalam keadaan tewas, Jumat (26/1) jam 17. 32 WIB. Sesaat satu korban lainnya ditemukan sepuluh menit kemudian.
Humas Tubuh SAR Palembang, Rio Taufan mengungkap, ke dua korban tewas segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum.
” Korban terbenam empat orang, dua selamat serta dua lainnya kita dapatkan tewas di dasar kolam, ” ungkap Rio.
Dikatakannya, belum di ketahui penyebabnya pasti momen itu. Namun, luasnya kolam serta kedalaman lebih dari dua mtr. buat korban kesulitan menyelamatkan diri.
” Untuk penyebabnya kita serahkan ke pihak kepolisian, ” ucapnya.