by

Victor Lindelof Girang setelah Manchester United Lagi-Lagi Buat Clean Sheet

Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa senang dengan kemenangan 3-0 timnya melawan Brighton dini hari tadi. Bek asal Swedia itu semakin gembira karena timnya tidak kebobolan satu gol pun di laga tersebut.

Dini hari tadi, Manchester United bertandang ke AMEX Stadium. Mereka menantang Brighton di pertandingan pekan ke-32 EPL tersebut.

Setan Merah sendiri berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 3-0. Ini merupakan clean sheets ke-11 Manchester United dari 15 pertandingan mereka sebelumnya.

Lindelof merasa gembira melihat timnya berhasil mencatatkan clean sheet di laga tersebut. “Kami ingin mencetak banyak gol dan juga kami ingin tetap meraih clean sheet, jadi saya bahagia dengan kemenangan ini,” ujar Lindelof kepada MUTV.

Lindelof menilai bahwa timnya memang layak meraih clean sheet pada laga tersebut. Ia menilai timnya bertahan dengan baik sejak awal laga, sehingga layak mengamankan clean sheet.

“Hari ini kami bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah tim. Kami juga dominan dalam penguasaan bola.”

“Ketika kami kehilangan bola, kami langsung merebutnya dengan cepat. Jadi saya benar-benar puas dengan performa kami hari ini.”

Pada kesempatan ini Lindelof juga memberikan pujian kepada David De Gea yang ia nilai tampil tidak kalah bagusnya di pertandingan tersebut.

“Merebut bola kembali itu sangat penting. Jika kami kehilangan bola, mereka bisa membuat peluang sehingga sangat penting bagi David untuk selalu siaga.”

“Hari ini ia kembali menunjukkan bahwa betapa hebatnya ia sebagai seorang kiper. Jadi kami merasa senang bisa memiliki kiper hebat sepertinya di belakang kami.” ujarnya.

Manchester United dijadwalkan akan kembali beraksi di EPL pada akhir pekan nanti.

Setan Merah akan menjamu Bournemouth di pertandingan pekan ke-33 EPL pada hari Sabtu (4/7) malam nanti.