by

Zinedie Zidane Minta Real Madrid Waspadai James Rodriguez

Zinedie Zidane Minta Real Madrid Waspadai James Rodriguez

Bulatin.com –  Bayern Munich juga akan menjamu Real Madrid di leg pertama semi final Liga Champions, Kamis 26 April 2018 dini hari WIB. Mendekati pertandingan, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane menyoroti peranan pemain utang El Real di Bayern, James Rodriguez.

Zidane mejelaskan, sebenarnya dia tidak menginginkan pemain asal Kolombia itu geser dari Madrid. Pelatih yang akrab disapa Zizou itu juga menilainya selama ini pada dia serta James tidak ada problem apa pun.

” saya tidak sempat miliki problem dengan James, serta tidak mau dia pergi. Dia menginginkan bermain semakin banyak serta saya tahu, ” tutur Zidane seperti ditulis dari Marca, Rabu, 25 April 2018.

Tidak dimungkiri Zidane, James adalah pemain hebat, cuma saja di Madrid mungkin saja dia tidak memperoleh peluang lebih untuk bermain. Jadi, siapa saja yang menduga dia bermusuhan dengan James itu paradigma yang salah.

” Siapa juga yang berfikir saya melawan James yaitu salah, dia pemain hebat. Dia juga akan terpacu pada pertandingan ini. karna James pemain sepakbola yang hebat, ” ucapnya.

” Tiap-tiap pemain menginginkan bermain dalam kompetisi seperti ini, butuh diwaspadai gerakannya. Hal yang lebih susah saat Anda bermain melawan lawan yang berlainan, bukanlah rekanan sendiri, ” imbuhnya.