by

Ancaman Kembali Datangi Penyanyi Taylor Swift

Ancaman Kembali Datangi Penyanyi Taylor Swift

Bulatin.com – Taylor Swift kembali memperoleh ancaman. Beberapa waktu terakhir ini, seseorang pria berumur 39 tahun bernama Frank Andrew Hoover di ketahui mempunyai niat jahat pada pelantun Shake It Off serta keluarganya.
Dikabarkan Aceahowbiz, Frank diketahui sudah meneror Swift serta keluarganya lewat e-mail, dimana Frank menyatakan bila dianya bakal membunuh Swift dengan orang tercintanya.
Sumber penegakan hukum menerangkan Frank kirim email ke bapak sang bintang, Scott pada Mei 2015 serta Oktober 2016. Dalam dakwaan 122 halaman itu, dalam email itu Frank mengancam bakal membunuh Scot serta Swift.
” Memutuskan kalau kami bakal mengakhiri (hidup) semuanya anggota Swift dalam sehari. Karna saya tidak tahan hadapi virus yang disebar putrimu, ” catat dia dalam e-mail itu.
Frank juga menghujat Scott dengan beberapa cacian. ” Keluarga se*an jahat : Scott, Austin, Taylor, Andrew. Hormat kami, putra sejati tuhan, ” catat dia.
Frank sendiri sempat ditahan pada 2016 waktu membuntuti artis cantik ini. Saat ini, ancaman hukuman baru kembali dihadapinya, sesudah di ketahui kembali memgancam penyanyi serta penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat itu.