by

Polisi Gadungan Di Bintaro Diringkus Polisi

Polisi Gadungan Di Bintaro Diringkus Polisi

Bulatin.com – Berlagak bak Polisi, dua pemuda palak pengendara sepeda motor di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (30/1) awal hari. Dari tangan pelaku didapati uang Rp 100. 000 hasil memalak, pistol korek api, borgol, serta sebilah parang.
Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widianto menerangkan, pelaku telah dua kali lakukan tindakan pemalakan pada korban di Gandaria City serta Bintaro.
” Dia berpura-pura seolah-olah jadi Polisi, bertanya dokumen kendaraan korban, ” kata dia, Selasa (30/1/2018) di Mapolres Tangsel.
Ke dua pemeran yaitu Rizky Ananda (21) serta Septiawan (22), ini yaitu pengangguran. Keduanya, sering memperlancar aksinya pada malam awal hari.
Pada penyidik polisi, pelaku mengakui baru sebulan ini menggerakkan aksi kejahatannya dengan berpura-pura jadi Polisi gadungan. Rizki mengakui cuma menginginkan memeras korban untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
” Mengakui Polisi, agar korban ingin berhenti saja, agar korban takut, ” tuturnya.
Tertangkapnya ke dua pelaku setelah korban berteriak meminta tolong warga sekitaran. Waktu itu juga kebetulan ada polisi yang tengah berpatroli.
” Jadi dia berboncengan, lantas hentikan korban serta mengakui jadi Polisi. Keduanya bertanya surat-surat pengendara, dikarenakan tidak lengkap aktor memohon uang, tetapi korban yang berprasangka buruk berteriak, hingga memancing petugas yang sedang patroli, akhirnya ke dua pelaku berhasil diamankan, ” ucapnya.