oleh

Ketum Golkar Meminta Kadernya Tidak Ke Luar Negeri Saat Pemilu

Ketum Golkar Meminta Kadernya Tidak Ke Luar Negeri Saat Pemilu

Bulatin.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membidik partainya menang di sembilan propinsi pada Pemilu 2019 yang akan datang. Untuk lebih konsentrasi pada tujuan itu, beberapa anggota dewan dari partai berlambang pohon beringin ini disuruh tidak kel uar negeri.

Ia menyebutkan, Golkar juga akan konsentrasi di sembilan provinsi itu pada penentuan legislatif serta Pemilihan Presiden 2019 yang akan datang. Sembilan provinsi itu yaitu, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Bali serta Nusa Tenggara Barat.

” Memusatkan konsentrasi penuh di 9 provinsi. Buat kami ada 9 daerah yang dapat membawa bendera Golkar menuju pemenangan 2019, ” kata Airlangga di Jakarta Timur, Kamis, 8 Februari 2018.

Airlangga optimis, Golkar dapat menang di sembilan provinsi itu. Ia sudah mengemukakan pada semua pengurus serta kader Golkar kalau tugasnya hanya satu, yaitu memenangi Partai Golkar. ” Kita mesti menang, menang itu pasti menambahkan kursi. Itu kita minta rekan fraksi mesti all out, mesti menang, bila kita menang marwahnya berada di kita, ” katanya.

Dia menyampaikan, dalam pemilu serentak ada dampaknya. ” Kita mesti co-branding dengan Presiden Jokowi serta kita early bird, yang pertama (karna ada) dukungan (dari) pak Jokowi jadi kita mesti gunakan itu. Kita mesti kapitalisasi untuk pemenangan pemilu legislatif, ” katanya.

Dia memberikan, ” Dengan hal tersebut 110 kursi kita dihitung, kita diluar Jawa miliki potensi yang besar. Oleh karenanya kader Golkar, beberapa anggota dewan kami minta tidak untuk ke luar negeri. Jadi kita benar-benar konsentrasi untuk pemenangan. “