by

KTM Duke 250 Edisi Spesial Siap Menyaingi Yamaha MT 25

KTM Duke 250 Edisi Spesial Siap Menyaingi Yamaha MT 25

Bulatin.com – Walau hadirnya motor jenis sport naked kurang disukai di Indonesia, hal berlainan berlangsung di sebagian negara beda. Satu diantaranya Thailand.

Bahkan juga, pabrikan motor gencar meluncurkan produk baru, walau cuma hanya kosmetik, untuk menjaga market share. Seperti yang dikerjakan oleh KTM.

Ditulis dari Rushlane, Minggu 8 April 2018, pada gelaran Bangkok Motor Show 2018 yang tengah berjalan sampai akhir minggu ini, KTM memajang motor kompetitor Yamaha MT-25, yaitu KTM Duke 250.

Berlainan dengan Duke 250 yang di luncurkan terlebih dulu, versi yang dipajang di pameran yaitu edisi spesial. Hal tersebut terlihat dari penggunaan grafis abstrak yang tampak moderen dibagian tangki bahan bakar.

Supaya kesan sangar semakin tampak, ditambahkan juga pelindung mesin serta kaki pengendara. Hal semacam ini dikerjakan, mengingat motor sport naked umum dipakai untuk atraksi bebas (freestyle), hingga mesin tidak alami rusaknya waktu motor jatuh.

Tampilan berlainan juga tampak pada lampu depan, yang di buat lebih rata. Disamping itu, mesinnya masih tetap sama juga dengan versi standard, yaitu satu silinder memiliki 248 cc.

Disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan, mesin itu menyalurkan tenaga 29, 9 tenaga kuda serta torsi 24 Newton meter ke roda belakang.

KTM Duke 250 edisi spesial di tawarkan dengan harga 179, 8 ribu Bath, atau sama dengan Rp78, 9 juta.