by

Mahindra U321 Bakal Segera Hadir Untuk Menyaingi Innova

Mahindra U321 Bakal Segera Hadir Untuk Menyaingi Innova

Bulatin.com – Toyota Innova kurun waktu dekat kelihatannya akan bisa lawan sebanding. Sebab Mahindra tengah bersiap mendatangkan U321, yang dijagokan berkompetisi dengan Innova di India.

Seperti di ketahui, tidak hanya di Indonesia Innova adalah satu diantara mobil yang kuasai pasar MPV di India. Berdasar pada info yang di sampaikan Autocar, Senin 16 April 2018, Mahindra sudah menjadwalkan konferensi pers pada 18 April. Di waktu itu juga Toyota juga akan lakukan peluncurannya.

U321 bakal jadi produk ke tiga Mahindra yang memakai sasis monocoque sesudah XUV500 serta KUV100. Beragam bocoran sudah membuka eksterior, salah nya ialah kombinasi enam-split, pelek dua warna, bezel headlamp hitam, serta kisi-kisi ” bergigi “.

Satu video spy shot juga sukses membuka dasbor U321 juga akan miliki nuansa dua warna, lantas trim chrome untuk ventilasi udara, dan sebagainya. Kabin U321 diperkirakan lebih lega dengan nuansa premium. Jok kulit penumpang akan jadi feature standard.

Mahindra U321 juga akan diberi mesin diesel 1. 6 liter baru yang bisa meningkatkan tenaga 125 daya kuda serta torsi 305 Nm. Juga akan ada mesin bensin yang di tawarkan dalam kemampuan 1. 5 L atau 2. 0 L. Kabin U321 diperkirakan lebih lega dengan nuansa premium. Jok kulit penumpang akan jadi feature standard.

Fiturnya beritanya juga di pastikan paling komplit di segmennya. Namun belum juga di ketahui harga jualnya, tetapi dijanjikan harga kompetitif serta akan di ekspor.